image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image image
  • Video Conference Deteksi Dini Pada Wanita (Metode IVA Test)
    Pekalongan, dinkesjatengprov.go.id — Bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2015, Ibu Negara RI (Hj. Iriana Joko Widodo).
  •  KANKER BUKAN DI LUAR KEMAMPUAN KITA
    KANKER BUKAN DI LUAR KEMAMPUAN KITA.
  • Informasi Program Beasiswa Magister CIO dan LTI 2015
    Informasi Program Beasiswa Magister CIO dan LTI 2015

Top New :

" Keluarga Berkarakter, Indonesia Sejahtera " Hari Keluarga Nasional, 29 Juni 2015

KEWENANGAN PENERBITAN STR

KEWENANGAN PENERBITAN SURAT TANDA REGISTRASI (STR) 

Undangan Satu Indonesia Award 2015

Undangan Pendaftaran Satu Indonesia Award 2015

Video Conference Deteksi Dini Pada Wanita (Metode IVA Test)

Pekalongan, dinkesjatengprov.go.id — Bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2015, Ibu Negara RI (Hj. Iriana Joko Widodo) sebagai Ketua Umum Tim Penggerak PKK, menyampaikan Pencanangan Progam Nasional Percepatan Peran Serta Masyarakat Dalam Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Indonesia Tahun 2015 (Metode IVA Test), melalui Videoconference (Vicon) yang diikuti oleh 11 Provinsi, salah satunya adalah Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Puskesmas Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Hadir pada kegiatan Vicon Tim OASE Kabinet Kerja ( Ibu Menteri Pekerjaan Umum, Ibu Menteri Percepatan Daerah Tertinggal, Ibu Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Ibu Sekretaris BUMN), para pejabat Daerah Jawa Tengah serta seluruh peserta IVA di Pekalongan.

PERENCANAAN PROGAM GIZI KIA TERINTEGRASI

Semarang,dinkesjatengprov.go.id--Disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah (dr. Yulianto Prabowo, M.Kes) dalam acara Pertemuan Perencanaan Program Gizi KIA Terintegrasi Th. 2015,  bahwa kemajuan pembangunan dibidang kesehatan di Indonesia kita akui berkembang sangat pesat pada 5-10 tahun belakangan ini. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak upaya penurunan AKI dan AKB. Walaupun penurunan kematian ibu dan bayi saja tidak cukup tanpa adanya peningkatan kualitas dari bayi yang akan dilahirkan sebagai calon generasi penerus bangsa. Senin, 30/3

RUMAH SAKIT RAMAH LINGKUNGAN

aaSemarang,dinkesjatengprov.go.id--Rumah sakit sebagai fasilitas pelayanan kesehatan tidak boleh menjadi sumber pencemar bagi lingkungannya, namun sebaliknya harusmemberikan dampak positif.Rumah sakit ramah lingkungan adalah rumah sakit yang sanitasi lingkungannya memenuhi syarat kesehatan, mulai dari aspek sanitasi bangunannya, sanitasi makanan dan termasuk diantaranya terkait dengan pengelolaan limbah medis.

Limbah medis cair dan padat  rumah sakit merupakan salah satu sumber pencemar lingkungan yang sangat potensial. Oleh karena itu perlu diolah terlebih dahulu sebelum dibuang ke lingkungan. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.66 ttg Kesehatan Lingkungan dan PP 101

“Temukan & Berantas Tb sebagai Komitmen Kita Bersama”

Semarang,dinkesjatengprov.go.id -- Tuberculosis (TB) menjadi masalah global, merupakan penyebab kematian utama penyakit infeksi di Indonesia. Penyakit Tuberkulosis Paru menyerang sebagian kelompok usia produktif yang merupakan sumberdaya manusia penting dalam pembangunan bangsa. Disamping itu, penderita kebanyakan dari kelompok sosial ekonomi lemah yang perlu lebih diperhatikan dalam rangka pengentasan kemiskinan.

MENUJU KABUPATEN PATI YANG LEBIH SEHAT

Semarang,dinkesjatengprov.go.id-- Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati Bupati Pati Hariyanto mengukuhkan komite kesehatan tingkat kecamatan se Kabupaten Pati. Dalam sambutannya Bupati Pati Hariyanto menyatakan kesehatan adalah keadaan sehat, baik secara fisik, mental, spiritual maupun sosial yang memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

Page 1 of 12

Visit

Visitors
4
Articles
220
Web Links
4
Articles View Hits
605542

Video Streaming

Dampak Banjir

Asi Eksklusif

Video Lainnya

Member Login



me adarayai sinhala tele drama sesli sohbet seslisohbet islami seslisohbet seslisohbet